Kamis, 03 Februari 2011

Selamat Jalan Adikku "YUSNIDAR 08"


Kalau saja aku bisa membalik waktu
akan ku beri semua waktuku untukmu
kalau saja aku bisa memindahkan rasa sakitmu
akan kuberikan tubuhku untukmu agar kau terbebas dari sakitmu
kalau saja aku tahu, waktumu tak lama
akan ku bawa kau menjelajah setiap mimpimu
merengkuh dunia dalam genggamanmu
kalau saja aku bisa memohon, jangan ambil lagi adikku tuhan...
jangan...jangan lagi....aku tak mau kehilangan untuk kedua kali
Ya Allah sembuhkanlah dia, sehatkanlah dia
kini, hanya airmata dan duka yang menyesakkan dada
Allah tak mengabulkan permintaanku, mungkin memang itu yang terbaik untukmu
mungkin memang kau harus pergi mendahului kami 
selamat jalan adikku sayang........
mimpi indahlah engkau dalam tidur panjangmu
kita akan bertemu suatu saat nanti, takkan kubiarkan lagi kau sendiri

0 komentar:

Posting Komentar